Bingung potong rambut

Potong rambut kalo orang lain mungkin udah punya gambaran, mau potongan nya maca apa, yang lagi ngetren atau mau yang mirip artis, pokonya tinggal dateng ke salon atau tempar cukur langgan kita beres.

Nah tapi kalo gue, setiap kali mau potong rambut pasti jadi nya ‘Andylau’ Maksudnya antar dilematis dan galau.. ūüėÄ

Jadi kalo gue mau potong rambut, gue seh gak banyak permintaan kaya orang – orang yang rambut nya pengen segala macem gaya, kalo gue modal pasrah aja ama tukang cukur nya. Alasan nya seh simpel yang pertama gue ini orang nya apa adanya, gak mau ribet pokonya yang simpel – simpel aja yang penting hasil cukuran nya membuat gue tambah ganteng.

Nah kalo alesan yang kedua, ini alesan yang paling ¬†jujur, soal nya rambut gue udah mulai rontok, entah karena faktor usia atau faktor kegantengan ( mulai gak focus ) yang pasti karena rambut gue yang mulai rontok ¬†itu jadi nya gak bisa nyukur pake model aneh – aneh kaya kebanyakan anak gaul, ¬†yo weis terima nasib aja.. ūüėÄ

Btw potongan rambut gue yang sekarang seh dari rumah sebenernya udah ngebayangin nya gue bakalan mirip Brad pit, tapi entah kenapa selesai di potong nya malah jadi miri Raul Lemos, Mungkin ini faktor dari sikolongis tukang cukur nya karena baru di pegatin ama pacar nya, jadi mak lum aja lah.. Heheh

Sepuluh tahun yang lalu ‘Ada apa dengan Cinta’

Ah.. Kangen dengan Blog gue yang satu ini, berasa udah lama gak pernah lagi berkunjung di sini.. *sambil nyabutin ruput – tumput liar*

btw sekarang ini di twitter lagi rame tentang filem AADC. Siapa yang gak kenal filem AADC yang di perankan oleh Dian sastro dan Nicolas Saputra ini *ah jadi kangen ama Dian sastro*

Kalo gak salah filem AADC ini menjadi filem yang mempelopori bangkit nya perfileman Indonesia. Mungkin bisa di bilang menjadi  pendobrak  atas kebuntuan filem Indonesia yang sempet sakit keras, atau mati suri selama ini, jadi pantas lah kalau filem ini dikenal masyarakat luas ketika itu, khusu nya kalangan anak muda.

Terus kenapa mejadi  hari ini menjadi pembicaraan di media twitter. Karena hari ini adalah tepat sepuluh tahun filem AADC itu pernah hadir mewarnai Bioskop- bioskop di  seluruh indonesia, yah itu tadi yang menjadi awal bangkit nya dunia perfilem kita.

Hidup Dian sastro, sayang yah udah nikah… ( mulai tambah ngawur neh tulisan )

Ah sudah lah, lama- lama nanti gue malah tambah kangen ama Dian Sastro..heheh

Pokonya selamat aja buat orang Рorang yang ada di belakang layar, yang telah bersusah payah  menghadirkan filem ini kehadapan kita sepuluh tahun yang lalu. Karena sekarang perfileman kita udah bisa di katakan lebih dari sekedar bangkit. yah walapun banyak filem-filem bertema mistis. Tapi lumayan lah, daripada kita manyun..

Dan Karena sudah malam, jadi sampe disini aja tulisan nya.. saat nya tidur, mimpiin DIan Sastro *tetep* heheh… Regads

Udin pulang kampung

Assalamualaikum… Udah lama yah Aye gak mampir-mampir kesini lagi… ¬†Ah kangen dech rasanya.

Oh ia pertama-tama gue mau ngucapain dulu, selamat menjalankan ibadah puasa, bagi yang menjalan kan, semoga ibadah nya lancar dan masuk surga, dan bagi yang gak menjalan kan, semoga elo selamat semua… Amin ( yang terakhir doa nya ga enak banget yah..)

Ok hari ini kita ngegosipin politik yuks, mumpung berita tetang si Udin ( Nazarudin ) lagi hapening banget..

Nah pasti udah pada denger kan perkembangan beritanya si Udin itu, baru beberapa hari yang lalu si dese itu ketangkep di kolombia yang ga boo.. ( kenapa jadi banci gineh yah ) Ok gue ga mau bahas panjang-panjang, pokonya yang seru-seru aja dech yang gue bahas..

Lo pada tau ga sehh, si Udin itu kereen abis menurut gue, yah coba aja bayangin nangkep nya aja bikin ribet dan heboh satu negara Indonesia. Bayangin aja gara-gara si Udin itu banyak hal yang jadi nya terbengkalai, soal nya dari jajaran pemerintah sampai anggota DPR yang di urusin cuman si Udin aja melulu… Kasian kan, padahal masih banyak jomblo-jomblo yang ga punya pacar yang malah terabaikan…

Ok kita balik lagi. Nah berita baik nya setelah beberapa bulan si Udin itu buron akhirnya ketangkep juga, cuman menurut gue ada yang Lebay disini, si dese itu di pulangin nya naek pesawat carter. Tolong di simak baik-baik ini BUKAN carter angkot yah, tapi carter PESAWAT men dan lo tau ga biaya nya berapa? Biaya nya tuh buat carter pesawat sekitar 4 Milyar, ( Lagi ngebayangin kalo 4 M di belin duren dapet berapa biji yah ) Gile banget yah cuman buat mulangin si Udin itu biayanya segitu gedenya, kenapa ga di paketin aja seh yang lebih murah dikit yang gak, jadi nya kan bisa hemat.. ¬†*APE LO KATE DI PAKETIN *… Heheheh sensitif amat seh…

Bukan itu aja menurut gue yang ¬†Lebay… Itu loh coba aja liat. pasa pesawat nya yang mengan kut si Udin itu baru mendarat di bandara.. Ia mendarat di bandara, masa di sawah seh.. ¬†Beuhhh gile nya minta ampunn. si Udin itu udah mudik nya di carterin pesawat class VVIP terus pas di bandaranya udah di sambut pasukan ke amanan dengan bersenjata lengkap, keren banget dah. Sedangkan di Tv di siarkan secara langsung detik-detik nya si Udin itu keluar dari pesawat. Yah ga beda jauh kaya waktu Obama maen ke sini, cuman bedanya si Obama mah pake dadah-dadahan segala pas turun dari pesawat nya, kalo si Udin mah engga..hehe

Dan pada akhirnya.. udah ngantuk dech gue..

Mmm yah terlepas dari semuanya itu, semoga mudik nya si Udin ke tanah air, ( moga bawa oleh-oleh juga ) bisa menyelaesaikan kasus- kasus yang selama ini menggantung.. *ceelahhh.. ngegantung…

Dan yang lebih penting lagi neh yehh, bagi rakyat kecil mah, ( kaya kite-kite gini ) udah pusing tuh ngurusin si Udin, yang penting mah harga-harga kebutuhan pokok bisa terjangkau, berkecukupan dan yang jomblo-jomblo bisa segera mendapat pasangan..*tetep*

Ok segitu aja yeeehh kita ngegosipin si Udin, ntar kapan-kapan kita lanjutin lagi.. dengan berita- berita yang paling asoy..heheh

Ampe ketemu lagi di celoteh-celoteh gue yang berikut nya…

Wasalammm…

Pengumuman Penting

Waaaauuuu…edann cun.. *brb* *Mulai gila dech gue*

Amazing…Bombastis…sepaktakuler.. Coba kenapa gw jadi seheboh ini…

Gw cuman mau ngasih tau pengumuman penting buat kamu semua. Kamu tau setelah bertahun-tahun gw ga pernah naek Angkot, akhirnya di awal bulan Februari ini gw telah merasakan kembali rasanya naek angkot..hahah

Bukan karena karena ga ada kerjaan tapi pengen ngerasain jadi rakyat dan pengen deket ama orang kecil aja…heheh Ok, Ok gw ngaku itu semua bohong, alasan jujurnya karena motor kembanggaan gw itu lagi bocor dan untung cuman bocor [pada hal dah menderita masih di bilang untung aja yah] soal nya biasa nya lebih menyusah kan dari ini. Yoi penyakit lama motor gw, yang gw rasa sampe kimat ga bakalan pernah hilang dan kayanya ga usah gw kasih tau ya penyakitnya apa? takut nanti kaliam semua pada syok kalo nanti gw ceritain ;p

Yang pasti saat ini gara – gara motor gw bocor tadi jadi tepaksa dech gw beraktifitas nya menggunakan angkot [ daripada dorong nyari tukang tambal ban ] dan tau ga rasanya gmana? Lah gw kira setelah bertahun-tahun ga pernah naek angkot rasanya bakalan eksotis gmana gitu, ternyata rasanya. Yah rasanya ga ada bedanya, ya gitu – gitu aja sama aja kaya naek angkot..hahahah [ ya iayalah nenek2 nyemplung kesumur juga tau klo naek angkot rasanya kaya naek angkot ]

Ya sudahlah itu sebenernya pengumuman penting yang pengen gw kabari ke kamu semua..hahaha
penting ga penting biar yang penting tetap menjadi yang penting…itu gw nyontek kata-kata Bang Inu salah seorang penulis buku Pak Beye..heheh

Ya dah semuanya trimakasi, jangan lupa nyasar kesini lagi yah..heheh [ gw rasanya kaya orang bego ngomong sendiri ]

Wasalammmm…

Cepat Berputar

Hai teman-teman semua….

Lama juga gw ga pernah nongol disini, ga pernah ngejenguk rumah maya gw yang satu ini…

Mmm terus mau ngapin lagi yah.

Ok dari pada bingung gw pengen ceritain hal yg gw alamin aja sepajang hari ini. Eh tapi ga sepanjang hari seh, soalnya gw kebanyakan tidurnya dari pada aktifitas nya..heheh

Ceritanya gw lagi asik – asik buka fb terus ngeliat salah satu foto temen gw waktu jaman SMA. Ngerti ga? yang barusan gw bilang, Maksudnya bukan fotonya yang jaman SMA tapi dia itu temen gw waktu jaman di SMA. Sengaja gw perjelas nulisnya soalnya takut ada yang Autis atau yang Cacat mental lagi berkunjung baca tulisan gw ini jadi bisa tetap nyerap apa yang gw sampaikan…Hahah semoga itu bukan elo yah.

Itu foto yang gw liat seh biasa aja, dengan setingan panorama pasir dan pantai, dan digaya fotonya temen gw itu, dia lagi menggendong anak nya degan pose biasa seperti kebanyakan orang cuman pas gw ngeliat nya gmana yah? yah pokonya pas ngeliatnya ada perasaan lucu, aneh, dan bercampur takjub juga kali yah. Wah kalo inget dulu waktu dia jaman SMA dia tuh  cewe yang tomboi abis, ga jelas, sering di marahin  guru karena suka telat dan membolos, suka manjat  pokonya dah kaya preman pasar lah. Eh taunya sekarang ujug-ujug dia dah punya anak.

Oh ia gw juga senpet ngasih komen foto dia kaya gini:

“Gw ngliat lo dh gendong anak rasanya dunia itu cepat berputar..perasaan dulu lo tuh sering di marahin ga ngerjain PR eh sekarang dah punya anak..hahahah”

Balesan komen dia :

“Hahaha.. Ky anak SD aja ga ngerjain P.R.. Sering telat n bolos sm bikin guru JengkeL bru krjn gw,hahaha.. Tp lain dL lain skrg lar,, dunia itu berputar^,^”

Mmm ternyata dunia itu cepat berputar yah, bahkan mungkin terlampau cepat bagi gw, klo mau dibandingin gw dengan dia dan mungkin dengan temen-temn yang lain ternyata gw blm jadi apa2 dan blm bisa ngabanggain apa2. Tapi ini bukan berarti gw putus asa tapi malah sebaliknya, saat ini gw lagi terus memupuk semangat, yah setidaknya gw pengen terus berusaha mewujudkan mimpi gw yang saat ini masih yang masih sebatas mimpi ( mirip judul lagu yah ) dan semoga suatu saat jadi kenyataan…Amin, yang penting terus berusaha ya ga cuy..heheh

Ya udah dech itu aja yang bisa gw bagi untuk saat ini, entah bermanfaat atau engga, yah tapi semoga bermanfaat yah. Entar gw ceritain lagi hal Рhal  yang laen nya, yang tentunya ga  kalah ga penting nya..hehhe

Ok karena gw nulis nya malem – malem so selamat malem aja semua…

Facebook akan di tutup

Beberapa minggu belakangan ini di dunia maya isu facebook akan di tutup oleh pendirinya Mark Zuckerberg¬†menjadi berita yang sangat meng hebokan, khusunya di kalangan pengguna facebook, menurut beberapa media yang gw baca, alasan nya seh Mark mengaku stres dan tertekan mengelola jejaring sosial yang kini menduduki peringkat teratas. “Facebook telah di luar kendali dan perusahaan ini telah membuat diriku stres dan menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini,” kata Zuckerberg.Nah berita ini gw kutip dari media Indonesia.

Setelah beredar beberapa hari berita yang menggempar kan dunia maya ini tiba ‚Äď tiba ada berita baru lagi yang menyatakan bawah berita facbook akan di tutup itu tidak benar alias bohong. Lagi ‚Äď lagi berita ini membikin heboh semua di kalangan netizer.

Ya iyalah gmana ga hebo beritanya, awalnya katanya mau di tutup eh sekarang beritanya beda lagi.

Tapi gw bersukur juga dech kalo beritanya facbook di tutup itu cuman isu belaka. Coba aja kalian bayangin kalo sampe facebook di tutup beneran dampak nya akan sangat luar biasa khusunya bagi anak rumahan seperti gw ini. Klo fb di tutup bakal nasib gw kaya gini:

1. Ga bisa narsis ‚Äď narsisan lagi

2. Ga bisa godain cewe2 sambil terlentang ga pake baju ( yoi cilegon emang panas )

3. Kehilangan fans berat..heheh yang ini emang sedikit meragukan seh

4. Malem minggu bukan update status, malah bakalan update sinetron..hahah dasar jomblo

5. Udah kuper, anak rumahan, ga tau perkembangan dunia..waduh mati aja dech ini mah

Nah untung nya bahwa facebook akan di tutup cuman berita bohong so berarti gw bisa lega, berarti potesi mengalami kejadian di atas bakalan berkurang..hahah

Jadi sekali lagi hidup facebook… Hidup update status

Eh mmm, sebenernya ga terlalu masalah juga kalo facebook di tutup ( dasar plin plan ) kan masih ada Twitter. Meskipun gw bingung makenya gmana. Dan masih ada blog juga. Yah kalo di total ama blog yang ini ternyata gw udah punya empat blog. Sungguh teman gw adalah orang yang paling rajin membuat blog. Pokonya kalo di pikir- pikir lagi masih banyak alternatif qo, yah paling mentok ujung ‚Äď ujung nya balik lagi ke frienster kaya jaman baheula… ‚Äúguys jangan lupa di aprove ya comen dari gw‚ÄĚ hahaha

Udah ah malah tambah ngaco, yang penting emang sebenernya kita harus bersosialisasi secara nyata, karena hidup kitakan di dunia nyata bukan di dunia maya itu yang gw rasa yang paling bener , jangan tergantung dengan dunia maya. Kita ketawa bareng ama temen keliatan kan wajah nya kaya gmana ketawa beneran apa cuman ngetawain kita. Kita punya pacar cakep bisa langsung di peluk plus sembari bisa di pegang – pegang..haha ( kan nyata jadi bisa di pegang donk )

Yah segitu aja dech pembahasan dari gw tetang jejaring sosial, semoga bisa bermanfaat… Amin

Tulisan sebelum tidur

Sebelum tidur terlelap nulis duluu…. Tapi nah kan bingung mau nulis apaan

Seperti biasa di luar lagi ujan deres, gw sendiri pun bingung sebenernya sekarang tuh musim apaan yah, perasaan ujan mulu dech sepanjang tahun… Yah nampaknya musim emang lagi ga menentu, nah dari musim yang ga jelas ini dampaknya mulai sekarang dech terrasanya. Apakah itu sodara – sodara? Yah anda benar sekali.. Ternyata menyebabkan tingginya harga cabe di pasaran.

Naeknya harga cebe di pasaran karena musim yang ga jelas atau karena hal Рhal yang laen nya sebenernya bagi gw ga masalah dan tidak terlalu menghawatirkan,  karena sebenernya yang mesti dikawatirkan adalah diri gw sendiri.

Ya ialah masa  malem2 gini gw malah ngomongin cabeeeee. Ga ada yg lebih romantis gitu yg bisa di omongin.. Hahaha

yo weis lah sebaiknya gw sudahi sampe disini aja sebelum nanti nyambung nya malah ke masalah beras dan yang lain nya, kaya nya pilihan menyudahi tulisan ini lebih baik, yah untuk kebaikan kita bersama.

So selamat tidur semuanya, semoga besok harga cabe kembali normal…hahaha


Pagi yang sedang sedang saja

Foto by devilintrouble

Mengawali pagi ini dengan senyuman.

Wah ternyata pagi ini tampak sedang sedang saja ga terlalu cerah tapi juga ga terlalu mendung, mungkin pagi nya setengah hati. Tapi penggambaran kongkritnya begini Matahari nya ada tapi ga ada…hahah membingungkan yah ah tapi itu ga penting yang penting adalah bagaimana mengawali hari ini, mengawali pagi ini dengan senyuman so buat yang pagi ini lagi berkunjung kesini Selamat pagi yah semoga hari – hari kita selalu di hiasi dengan senyuman dan semangat…

Oh ia sebelum saya mengakhiri tulisan ini mau bilang makasih dulu neh buat Mas¬†devilintrouble hasil karya fotonya yang gw pajang, sory mas saya minjem foto nya ga bilang – bilang..hehe. ¬†Semoga fotonya bisa bermanfaat buat pagi yang cerah ini dan juga menambah kecerian di blog saya yang terlihat suram ini… ^_^

Saatnya melanjutkan aktifitas, ok berangkat…..

Pertandingan Sepak Bola Bikin jadwal Sinetron berantakan

INi tulisan yang gw copas dari catetan di fb gw, biar menuhin blog gw yang sepi tulisan ..heheh

Berkat kemenangan Indonesia yang telah membantai lawan- lawan nya di ajang pertandingan AFF sebelumnya, ternyata telah memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia, bukan saja orang yang sangat fanatik dengan sepak bola, nyata nya masyarakat awam yang tidak begitu menyukai sepak bola pun sangat antusias, bahkan kan di tipi-tipi info taimen yang biasanya full memberitakan gosip hot artis ‚Äď artis, seperti artis ¬†berantem jenggut ‚Äďjenggutan kaya dewi persik ama ¬†Juliaperes yang akhirnya saling cela satu sama lain lewat infotaimen dan ampe sekarang gw juga masih bingung sebenernya mereka berdua ngerebutin apaan?, atau kasus Ayu Azhari yang melaporkan anaknya kepolis atas tuduhan pencurian terus di bales lagi aman anaknya yang ngelaporin si Ayu Azhari atas tuduhan penggelapan warisan… ¬†Loh kenapa malah jadi gw yang ngomongin gosip hahahah

Ok kita lanjutkan. pokonya di balik berita infotaimen yang biasa hanya memberitakan artis- artis tapi juga belakangan ini dunia sepak bola menjadi sebuah sumber berita bagi infotaimen, coba aja liat betapa sosok Irfan bahdim yang  seorang pemain timnas naturalisasi yang belum lama ini nongol dan ngerumput di indonesia menjadi sorotan media infotaiment.

Tapi yang aneh bagi gw sendiri Bepe alias Bambang pamungkas yang notabenya salah satu pemain berprestasi yang selama ini telah lalu lalang melintang dalam  jagat dunia sepak bola Indonesia qo ga pernah masuk infotaimen yah.  Ah ternyata gw bisa maklum mungkin Bepe kalah ganteng dengan Irfan bahdim. Tapi apapun alasan nya semoga Irfan bahdim tetap konsisten dan fokus menjadi pemain sepakbola yang berprestasi ga ikut-ikutan jadi artis main sintron bareng Asmiranda, Naysila mirdad dkk..hahah

Nah melihat euforia sepak bola Indonesia yang sedang bergema ini ternyata juga meberikan dampak yang luarbiasa terhadap hubungan rumah tangga di rumah…

Hahah apa yah hubungan sepak bola dengan keharmonisan rumah tangga?

Yoi, hadirnya acara sepakbola ini telah membuat jadwal acara nonton Sinetron para ibu ‚Äď ibu menjadi berantakan pasalnya yang biasa ibu- ibu nonton sintron jam 7an sampai jam 10an kini di ganti dengan acara sepak bola dari mulai ulasan sebelum pertandingan dimulai ¬†yaitu dengan mendengarkan analisi¬† ¬†para komentator yang menilai akan bagaimana jalan pertandingan akan berlangsung nanti,¬† Disitu si Bapak sudah manteng depan Tipi sedang kan si Ibu di belakang sudah ngoceh- ngoceh ga ketulungan, dan ketika acara bola telah usai si Ibu yang sedari tadi manyun ga karuan akhirnya segera bergegas kedepan Tipi mengambil alih remot yang sebelumnya di pegang si Bapak.

Akhirnya dengan perasaan senang si Ibu mateng depan tipi jg, Tiba ‚Äď tiba nongol dech Amiranda yg berperan sebagai Karmila bersama pasanganya sambil mereka berdua ngomong, ‚Äú HAI PARA PERMIRSA KARENA SUDAH LARUT MALAM SINTRON KEMILAU CINTA KARMILA TIDAK TAYANG HARI INI, SAKSIKAN TERUS SINTRON KEMILAU CINTA KARMILA ESOK DENGAN CERITA YANG LEBIH DRAMATIS DAN JEDAH IKLANNYA YG LEBIH SEDIKIT‚ÄĚ…¬†¬† AAAARRRRrrrggggggg, langsung dech remot Tipinya dilempar ke kepala Si Bapak…. hahahahaha

Yah demikian lah suguhan dari saya, semoga nanti malem Indonesia bisa memenangkan pertadndingan ga perlu menang telak yang penting menang aja udah membanggakan … Ayo Garuda ku¬† terbanglah setinggi ‚Äď tingginya hingga menebus cakrawala…

Happy New year

Udah lama juga ga berkunjung di blog gw yang satu ini jadi ampe lupa dech, kalo gitu sekalian juga

mau ngucapin Selamat Tahun Baru yah buat temen2..hehehe

Moga berkah aja dech dan terus tetap berkarya membangun Bangsa..Amin

Kalo gitu sekian pidato dari saya, soalnya saya ada rapat ama walikota  jadi buru2 jadi kalo masih ada yang kangen sms aja yah.. Yo weis lah good Luck and MMMMuuuuaaccccchhhhh

Hahahahah serba ngelantur dech..^_^